Genoa Bermain Imbang Dengan AC Milan 2-2

- 17 Desember 2020, 22:55 WIB
Genoa Vs AC Milan
Genoa Vs AC Milan /twitter/@seriA/

Cianjurpedia.com – Genoa mampu menahan imbang pimpinan klasmen sementara AC Milan pada pekan ke-12 Liga Italia. Rossoneri tertinggal dua gol terlebih, namun akhirnya bisa menyamakan dengan skor akhir 2-2.

Pertandingan antara Genoa vs Milan berlangsung di Luigi Paris, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Babak pertama kedua tim berbagi angka 0-0.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat Mattia Destro. Tak lama kemudian giliran Milan menyamakan lewat Davide Calabria. Kemudian Genoa kembali unggul lewat gol kedua Destro

Baca Juga: Jika Kata FA Bersalah Edinson Cavani Terancam Tidak Boleh Main Tiga Pertandingan

Di babak kedua City mendapat peluang dari Ilkay Guendogan dan Raheem Sterling, tapi berkat penampilan gemilang Sam Johnstone tidak satupun menjadi gol. Rossoneri kembali menyamakan skor lewat Pierre Kalulu.

Hasil ini Milan masih menempati posisi puncak di klasemen Liga Seria A dengan 28 poin dari 12 pertandingan. Rossoneri masih unggul satu poin dari Inter Milan diurutan kedua.  Sementara Genoa Brom berasa di zona degradasi dengan 7 poin dari 12 pertandingan.

Kedua tim pada menit-menit awal babak pertama masing-masing mencoba saling menyerang ke lini pertahanan lawan.

Pada menit ke-37 Genoa nyaris mencetak gol perdana lewat tendangan Mattia Destro usai mengecoh beberapa pemain Milan, tapi tendangannya masih jauh dari sasaran.

Baca Juga: BoA Diselediki Polisi Diduga Terlibat Impor Obat Tidur Ilegal

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah