Persiapan Sea Game 2021 : Shin Tae-yong Panggil 36 Pemain, Salah satunya Dari Persib

- 19 Desember 2020, 18:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong /PSSI/

Cianjurpedia.com – Pelatih Tim Nasional Indonesia asal Korea Selatan Shin Tae-yong memanggil sebanyak 36 pemain untuk persiapan SEA Games 2021.  Skuad Garuda akan mulai berkumpul, Minggu (20/12/2020) besok di Jakarta.

Para pemain yang dipanggil akan menjalani pemusatan latihan (TC) dibawah komando pelatih Shin Tae-yong di Hotel Fairmont, Stadion Madya, dan Lapangan D (Panahan) di Jakarta.

“Ya kami besok memulai TC timnas Indonsia untuk persiapan SEA Games 2021. Para pemain yang kami panggil sebagian besar yang berlaga di SEA Games 2019 lalu di Filipina. Kami juga ada memanggil beberapa pemain senior,”kata palatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Catat ! Diberlakukan Besok, Ini Waktu Operasional KRL Commuter Line Jabodetabek

“TC di Jakarta dari tanggal 20 hingga 31 Desember mendatang, Para pemain tentu harus selalu bekerja keras, disiplin, punya fisik yang bagus dan mental yang baik. Karena kami juga ingin timnas Indonesia meraih prestasi di SEA Games 2021 mendatang,”tambahnya.

Arema FC, Bhayangkara FC dan PSM Makasar menjadi penyumbang paling banyak pemain dengan masing-masing empat pemain. Selain itu pemain yang bermain di luar negeri juga dipanggil seperti Egy Maulana (Lechia Gdansk), Todd Ferre (Lampang FC), dan Ryuji Utomo (Penang FA).

Sementaraitu, gelandang asal Madura United Syahrian Abimanyu mengaku bangga dan bersyukur dapat dipanggil timnas Indonesia. Ia menyebut akan bekerja keras saat menjalani TC.

Baca Juga: Qatar Resmikan Stadion Keempat Piala Dunia 2022

“Allhamdulillah dapat kembali mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Tentu saya sangat senang dan ingin memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,” kata Abimanyu.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah