Rayakan rekor 644 Gol, 160 kiper Yang Dibobol Messi Dikirim Bir

- 26 Desember 2020, 10:27 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi /Instagram /@ linolemessi

 

Cianjurpedia.com - Usai melewati rekor sang legenda sepakbola asal Brasil, Pele, kapten Barcelona yang juga punggawa Timnas Argentina Lionel Messi merayakan rekor 644 gol mengirimkan bir kepada 160 kiper yang dibobolnya.

Bersama merek bir asal Amerika Serikat, Budweiser, Messi memiliki cara unik mengirimkan bir sebagai tanda persahabatannya jelang akhir tahun 2020 ini.

Megabintang asal Argentina itu berhasil melewati Pele dengan 644 gol dari 749 bersama Barcelona di semua kompetisi. Sedangkan Pele, mencetak koleksi 643 gol dari 656 laga bersama Santos.

Baca Juga: Boxing Day Lawan Leicester, Solskjaer Ingin Manchester United Cetak Gol Lebih Dulu

Seperti diketahui, koleksi sebiji gol Messi merubah rekor sang legenda terjadi dalam laga Barcelona kontra Real Valladolid dengan skor 3-0  di pekan ke-15 Liga Spanyol, Rabu (23/12) dini hari WIB lalu.

Bermain di stadion di stadion Jose Zorrilla, Messi menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-65 sekaligus catatan sejarah atas Pele dibuatnya.

Melansir Yahoo Sports, Budweiser mengirimkan 644 botol bir kepada kiper-kiper yang pernah dibobol Messi. Tak hanya itu, pada botol bir tercetak angka yang menunjukkan catatan gol Messi yang fenomenal itu.

Baca Juga: Sandiaga Uno Dinilai Sanggup Bangkitkan Pariwisata dan Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Rupanya, sebanyak 160 kiper yang mendapatkan hadiah spesial akhir tahun Messi ini tak hanya ditujukan yang masih aktif. Kiper yang gantung sepatu pun ikut merasakan nikmatnya bir 644 gol ini.

Halaman:

Editor: Cecep Mahmud

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah