Timnas U-23 Tuntaskan Persiapan Jelang Sea Games 2021 Vetnam

- 1 Januari 2021, 17:17 WIB
Pertandingan internal antara para pemain Timnas U-23 yang berlangsung di Lapangan D (Panahan) kompleks Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis 31 Desember 2020
Pertandingan internal antara para pemain Timnas U-23 yang berlangsung di Lapangan D (Panahan) kompleks Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis 31 Desember 2020 /PSSI.org

 

Cianjurpedia.com - Tim nasional Indonesia U-23 besutan pelatih Shin Tae-yong akhirnya menuntaskan pemusatan latihan selama satu pekan lebih jelang persiapan menghadapi SEA Games 2021 di Vietnam.

Hari terakhir pemusatan latihan, Shin Tae-yong menggelar laga internal game, untuk menutup TC di Jakarta. Shin membagi tim menjadi dua, yaitu tim Biru dan tim Oranye untuk mengetahui kemajuan pemain selama menjalani pemusatan latihan perdana.

Usai laga Shin Tae-yong mengatakan ingin lebih fokus dalam pemulihan fisik pemain, soal teknik, skill dan taktik akan digarapnya di pemusatan latihan tahap kedua.

Baca Juga: Michael Yukinobu Defretes Teman Kencan Gisel Curhat Dia Bukan Siapa-Siapa

“Saya tekankan dan fokus untuk pengembalian fisik dasar pemain, setelah melihat mereka tidak melakukan aktivitas di tim, dan dengan tak ada latihan, mereka mungkin satu hingga dua bulan libur,” kata Shin Tae-yong kutip cianjurpedia di laman PSSI.

Shin Tae-yong tampaknya cukup puas dengan kondisi fisik pemain di lapangan meski melalui game internal 2 X 45 menit.

“Kita juga sengaja membuat pertandingan internal dengan durasi waktu 25 menit dikali dua. Melihat para pemain saya rasa cukup dan sangat puas dengan kemampuan anak-anak yang sangat bagus, serta fisik mereka cukup bagus,” sambungnya.

Baca Juga: Pembuat Parodi Lagu Indonesia Raya Masih Berstatus Pelajar SMP

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi TC Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk tampil di SEA Games Vietnam 2021.

Halaman:

Editor: Cecep Mahmud

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah