Gol Danny Ings Bawa Southampton Tekul Liverpool 1-0

- 5 Januari 2021, 07:30 WIB
Aksi Danny Ings saat Southampton melawan Liverpool di Liga inggris
Aksi Danny Ings saat Southampton melawan Liverpool di Liga inggris /twitter/@premierleague

Cianjurpedia.com – Gol semata wayang Danny Ings membawa Southhampton menakluk Liverpool dalam pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion St. Mary’s, Selasa, 5 Januari 2021 dini hari.

Danny mencetak gol ke gawang bekas timnyua saat pertandingan memasuki menit kedua dan Southampton dengan gagah mampu mengawal keunggulan itu sampai peluit dibunyikan.

Berawal dari tendangan bebas, James Ward-Prowse mengirimkan umpan lambung yang gagal diantisipasi bek Trent-Arnold, lantas Ings yang lolos dari kawalan menyambut dengan sontekan untuk memperdaya kiper Alisson Becker ke area tiang jauh.

Baca Juga: Kevin Positif Corona, Minions Gagal ke Bangkok

Liverpool memperoleh pelunang untuk segera membalas pada menit kelima, tetapi tendangan Roberto Firmino masih melenceng dari gawang.

Sejak itu The Reds kemudian menghabiskan 45 menit pertama pertandingan tanpa sekalipun mencatatkan tembakan tepat sasaran.

Liverpool sedikit lebih baik saat memasuki babak kedua dan menghabiskan lima menit pertama memainkan bola di area pertahan Southampton, namun penyelesainya kurang baik.

Pada menit ke-74 tim asuhan Juergen Klopp ini beru memperoleh tendangan tepat sasaran melalui Sadio Mane, namun sayang tendangannya masih mudah diamankan oleh kiper Fraser Foster.

Baca Juga: Marcelino Garcia Toral Gantikan Gaizka Garitano di Athletic Bilbao

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah