Guardiola Kebingungan Kurang Pemain Saat Hadapi MU di Piala Inggris

- 6 Januari 2021, 12:25 WIB
Pep Guardiola Pelatih Manchester City
Pep Guardiola Pelatih Manchester City /twitter/@ManCity

Cianjurpedia.com – Pep Guardiola mengaku kebingungan karena kekurangan pemain saat Manchester City akan menghadapi Manchester United di Semifinal Piala Inggris di Old Trafford, Kamis, 7 Januari 2021 dini hari WIB.

Pada Piala Inggris setiap tim boleh memasang sembilan pemain pengganti  di bangku cadangan dalam semifinal setelah EFL menyetujui lima pergantian pemain per pertandingan.

Namun, City menghadapi kenyataan enam permainnya tidak bisa diikutsertakan karena positif terpapar virus corona saar menang 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea pekan lalu.

Baca Juga: Legenda Manchester City Colin Bell Tutup Usia

Selain itu pertandingan melawan Everton pekan lalu juga ditunda karena sejumlah staf dan pemain positif terpapar virus. Bukan hanya mereka, skuad Newcastle United, Sheffield United dan Fulham pun terserang wabah virus corona.

“Kami tidak punya banyak pemain,” kata Guardiola kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters. “Untuk memainkan satu, dua pertandingan tak apa-apa, tetapi jika terus untuk waktu yang lama, dan anda hanya bisa menggunakan 14 atau 15 pemain, itu akan lebih menyulitkan.”

“Tapi…kami harus menyesuaikan diri sebisa mungkin. Kami tidak punya pilihan. Yang penting adalah orang-orang yang tertular COVID pulih seketika dan yang lain sebisa mungkin berusaha menghindarinya.

Baca Juga: 10 Item Jungkook BTS Tak Sengaja Terjual Habis Tahun 2020

Pada Selasa Liga Inggris menemukan 40 kasus baru COVID-19 yang merupakan paling tinggi dalam satu pekan musim ini setelah dua rangkain tes pekan lalu.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x