Link Streaming Sheffield vs Newcastle United di Liga Inggris, Rabu dini hari Dimulai Pukul 01.00 WIB

- 12 Januari 2021, 19:58 WIB
Ilustrasi Link Streaming Sheffield United vs Newcastle United Liga Inggris
Ilustrasi Link Streaming Sheffield United vs Newcastle United Liga Inggris /instgram/@uefa

Cianjurpedia.com – Sheffield United akan menjamu Newcastle United di Stadion Bramall pada lanjutan Liga Inggris , Rabu 13 Januari pukul 01.00 WIB dini hari.

Modal kemenangan Sheffield United di Piala FA yang mampu mengalahkan 3-2 di Bristol Rovers sekaligus tim tersebut maju ke putaran keempat. Sedangkan sebaliknya Newcastle tersingkir oleh juara bertahan Arsenal pada Sabtu malam waktu setempat.

Saat ini Sheffield United belum pernah menuai kemenangan satu kali pun, The Blades mengalami kekalahan 16 kali, dua kali seri dari 18 kali pertandingan di Liga Inggris.

Baca Juga: Link Streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris, Rabu dini hari Dimulai Pukul 03.15 WIB

Namun mereka meraih kemenangan pertama di ajang Piala FA dengan mengalahkan Bristol City dengan skor telak 5-0. Hasil ini spekulasi tentang masa depan Pelatih Chris Wilder mulai meningkatkan kepercayaan dari publik.

Pendukung Bramall Lane berharap kemenangan di Piala FA akan menjadi katalisator untuk perubahan dalam Liga Premier Inggris untuk mencatatkan kemenangan pertama.

Sementara Newcastle yang baru mengalami kekalahan dari Arsenal memperpanjang rekor The Magpies tanpa kemenangan sebanyak tujuh pertandingan di Liga domestik.

Baca Juga: Lee Jung Jae Akan Tampil Spesial Di Drama ‘Delayed Justice’ Sebagai Karakter ‘Chief of Staff'

Saat ini Newcastle berada di posisi ke-15 dengan raihan poin sebesar 19 poin dari 16 pertandingan. Pertandingan antara Sheffield United vs Newcastle United dapat disaksikan  di link ini.***

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah