Link Streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris, Rabu dini hari Dimulai Pukul 03.15 WIB

- 12 Januari 2021, 19:20 WIB
Para Pemain Manchester United Latihan Bersama
Para Pemain Manchester United Latihan Bersama /twitter/@ManUtd

 

Cianjurpedia.com – Manchester United akan bertandang ke markas Burnley untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris di Turf Mor Stadium, Rabu 13 Januari 2021 pukul 03.15 WIB dini hari.

MU menuju Burnley dengan satu misi yakni meraih poin penuh atau imbang sudah membawa Setan Merah menggeser pimpinan klasemen sementara Liverpool.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di posisi kedua dengan memiliki poin yang dengan Liverpool yakni 33 poin. Sementara Burnley menempati posisi ke-16 dengan 16 poin dari 15 pertandingan di musim ini.

Baca Juga: Gol Tunggal Scott McTominay Antar MU Melaju Putaran Keempat Piala FA

Setan merah saat ini sudah bisa menurunkan Edinson Cavani pada pertandingan ini, Cavani telah selesai menjalani skorsing larangan tampil dari FA selama tiga pertandingan Liga domestik.

Kondisi tersebut membuat sumringah Oleg Gunnar Solskjaer dengan senang hati menyambut kembali  kembali pemain Uruguay itu.

“Edinson telah berlatih dengan baik ketika dia dilarang,” kata Solskjaer. “Dia punya beberapa hari libur, tentu saja, juga – kamu tidak bisa berlatihnya terlalu banyak,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.

“Tapi dia siap untuk pergu, dia memberi kami opsi yang berbeda. Dia tipe striker atau penyerang yang berbeda dari Mason Greenwood , Anthony  Martial  dan Marcus Rashford, jadi saya senang di kembali. Itu sebabnya kami membawanya masuk,”  tambah Solskjaer.

Baca Juga: MU Selesaikan Kepindahan Amad Diallo dari Atalanta  senilai Lebih dari Rp700 miliar

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah