Stefano Pioli : Milan Semakin Dekat Meminang Mario Mandzukic

- 17 Januari 2021, 22:21 WIB
Mario Mandzukic
Mario Mandzukic /twitter/@Mariomandzukic

Cianjurpedia.com – Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengonfirmasi bahwa Milan akan mempertimbangkan mengikat kontrak Mario Mandzukic untuk menambah skuat mereka pada Januari ini.

Mandzukic sebelumnya pernah bermain di Liga Serie A Italia bersama klub Juventus dan saat ini dalam posisi bebas transfer setelah mengakhiri kontraknya dengan klub asal Qatar Al-Duhail pada bulan Juli.

Rossoneri dilaporkan akan mengontrak striker asal Kroasia itu dengan durasi kontrak selama 18 bulan. Harapanya dengan dikontraknya Mandzukic  jalur kemenangan Milan akan tetap terjaga untuk meraih gelar Serie A yang sudah satu dekade belum dirasakan lagi.

Baca Juga: Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez Terkonfirmasi Positif Corona

Lebih lanjut Pioli tidak bersedia membahas nama-nama individu pada koferensi pers pra-pertandingan menjelang tandang ke Cagliari pada Senin. Namun ia mengakui klub siap untuk bertindak jika pemain yang tepat tersedia.

“Saya tidak ingin dan tidak bisa mengomentari pemain yang tidak saya miliki,”katanya kepada media.

“Saya sangat percaya pada klub dan tim manajemen. Saya serahkan tugas itu kepada mereka.

“Kami tidak tahu jika ada kemungkinan memperkuat tim, kami akan melakukannya. Kami akan siap pada Januari jika ada kemungkinan untuk meningkatkan tim.

”Milan sudah mendapatkan satu rekutan di bursa transfer tengah musim yakni gelandang Soualiho Meite tiba dengan status pinjaman dari Torino.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sport Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x