Gol Gabriel Jesus Mantapkan Manchester City di Puncak Klasemen

- 31 Januari 2021, 06:11 WIB
Aksi Gabriel Jesus saat Manchester City vs Sheffield United di Inggris
Aksi Gabriel Jesus saat Manchester City vs Sheffield United di Inggris /Twitter/@ManCity

Cianjurpedia.com – Gabriel Jesus memantapkan posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris usai gol tunggalnya membawa kemenangan 1-0 atas Sheffield United pada pertandingan pekan ke-21 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu 30 Januari 2021.

Jesus mampu mencetak gol saat pertandingan baru berjalan sembilan menit dengan mengecoh kiper Aaron Ramsdale dari jarak dekat untuk meneruskan umpan tarik Ferran Torres.

City berusaha memperbesar keunggulan lewat tandukan Berdnardo Silva yang mengarah tepat ke pelukan Ramsdale pada menit ke-16. Skor 1-0 tidak berubah hingga turun minum City memimpin.

Baca Juga: JADWAL DAN INFO KAJIAN ISLAM ONLINEWILAYAH JAWA BARAT SABTU , 30 JANUARI 2021

Pada menit ke-56 Jesus nyaris mencetak gol keduannya saat tendangan volinya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Ramsdale yang berani keluar dari sarangnya.

Ramsdale kembali melakukan penyelematan gemilang setidak ada tiga kali untuk menjaga gawang Sheffield, termasuk aksi menawannya menepis tendangan Jesus pada menit keempat injury time.

Sheffield tidak bisa berbuat banyak sepanjang pertandingan dan selamat dari kebobolan lebih banyak kendati pada menit-menit terakhir.

Baca Juga: JADWAL DAN INFO KAJIAN ISLAM OFFLINE WILAYAH JAWA BARAT MINGGU , 31 JANUARI 2021

The Citizens melanjutkan trens positifnya menjadi delapan pertandingan beruntun tidak mengalami kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x