PSG ‘Keukeuh’ Ingin Persatukan Messi dengan Neymar dan Mbappe

- 4 Februari 2021, 21:56 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi /Twitter/@BarcelonaFC

Cianjirpedia.com – Kontrak baru Neymar dan Paris Saint-Germain dapat berdampak terhadap masa depan Kylian Mbappe dan juga bintang Barcelona Lionel Messi, demikian laporan surat kabar Brasil, Mundo Deportivo.

Berdasarkan kutipan Koran itu, laman football espana menyebutkan bahwa PSG ingin mempersatukan Messi dengan Neymar musim depan.

Harganya memang tidak murah, tetapi presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan direktur oleh raga Leonardo sudah menyatakan akan mencobanya.

Baca Juga: Koeman Sindir PSG Tidak Sopan Bahas Messi

Saat ini dunia memang sedang ditimpa pandemi sehingga menganggu perekomian klub seperti PSG juga, tetapi ada optimisme di dalam klub Prancis itu bisa mendatangkan Messi, apalagi sudah mendapatkan komitmen dari Neymar.

Sementara, La Gazetta dello Sport mengklaim bahwa kontrak baru Neymar memuluskan jalan mendatangkan Messi ke Paris untuk bermain bareng sahabatnya.

Dengan cara itu tentunya memberikan keuntungan bagi PSG oleh kedatangan salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa di jagat ini tersebut.

Baca Juga: Neymar Selangkah Lagi Perpanjangan Kontrak di PSG

La Gazetta dello Sport mengklaim bahwa Messi akan memberikan keuntungan pemasaran sampai 600 juta euro. Dengan diperkuat tiga bintang itu maka PSG bisa mempertahankan dominasinyua.  Untuk itu beberapa bulan ke depan akan sangat menarik untuk diamati.***

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah