Barcelona Melaju ke Semifinal Copa del Rey Usai Kalahkan Granada 5-3

- 4 Februari 2021, 19:21 WIB
Antonie Griezmann Usai Cetak Gol ke Gawang Granada di Copa del Rey
Antonie Griezmann Usai Cetak Gol ke Gawang Granada di Copa del Rey /Twitter/@BarcelonaFC

Cianjurpedia.com – Barcelona berhasil melangkah ke semifinal Copa del Rey usai mengalahkan dengan susah payah Granada 5-3 lewat babak tambahan waktu pada pertandingan perempatfinal di Stadion Nuevo Los Carmenes, Spanyol, Kamis 4 Februari 2021 dini hari WIB.

Granada sempat unggul 2-0 hingga dua menit jelang bubaran waktu normal, hasil yang mengecewakan hasil akhir.

Pada menit ke-33 Granada unggul terlebih dahulu lewat sontekan Kenedy mudah ke gawang usai meneruskan umpan Soro yang berhasil mencuri bola dari Samuel Umtiti.

Baca Juga: Koeman Sindir PSG Tidak Sopan Bahas Messi

Sepanjang babak pertama setidaknya gawang Granada diberondong 13 kali percobaan tendangan yang menemui sasaran dan berterima kasi atas penampilan kiper Aaron Escandell.

Dua menit memasuki babak kedua kejutan bagi Granada berlanjut saat Roberto Soldado mengejar umpan jauh Montoro sebelum melakukan tendangan penyelesaian dingin di hadapan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Sejak saat itu, Barca terus membombardir pertahanan Granada sayang peluang bagus Trincao di menit ke-63 digagalkan oleh mistar gawang.

Baca Juga: Piala Raja : Ronald Koeman Sepak Bola Tidak Adil tapi Luar Biasa

Peluang Barcelona kembali menghantam mistar gawang pada menit ke-87 ketika bola tembakan Ousmane Dembele berubah arah karena membentur badan Carlos Neva.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x