Koeman Kepada  Gerard Pique,  Perlu berhati-hati dengan komentar tentang wasit

- 12 Februari 2021, 21:09 WIB
Ronald Koeman Pelatih Barcelona
Ronald Koeman Pelatih Barcelona /Instagram/@ronaldkoeman

 

Cianjurpedia.com – Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengatakannya tentang proses kemungkinan tindakan disipliner terhadap Gerard Pique, yang baru-baru berkomentar tentang wasit.

Pelatih Barcelona itu telah mengatakan bahwa ada kebutuhan untuk berhati-hati dengan pernyataan seperti itu." Dia memiliki cukup pengalaman untuk mengatakan apa yang dia inginkan, tetapi ada kebutuhan untuk berhati-hati [dengan komentar tentang wasit] karena hanya sedikit yang dapat menciptakan masalah," kata Koeman ketika ditanya tentang Pique dalam konferensi pers jumatnya.

" Ada kebutuhan untuk menjadi kritis, tetapi dengan hormat sehingga mereka tidak bisa melakukan apa-apa."

Baca Juga: Koeman Sindir PSG Tidak Sopan Bahas Messi

Koeman kemudian ditanya tentang situasi baru-baru ini di mana ia sendiri mengkritik kepemimpinan wasit, dengan pelatih Belanda itu mengklaim bahwa Barcelona seharusnya memiliki penalti dalam pertandingan Copa del Rey tengah pekan  saat mereka melawan Sevilla dimana insiden tersebut melibatkan Jordi Alba.

"Ini adalah penalti," kata sang pelatih."

Saya tidak mengerti mengapa VAR tidak dilibatkan saat itu." Wasit mengatakan itu adalah freekick, tetapi semua orang telah mengatakan kepada saya itu adalah penalti." Sekarang, meskipun, fokus Barcelona adalah pada pertandingan LaLiga Santander melawan Alaves.

Sementara , Koeman ditanya tentang Neymar dan Paris Saint-Germain, tetapi bersikeras bahwa prioritasnya adalah pertandingan Hari Sabtu." Neymar bukan pemain Alaves sehingga pertanyaan itu untuk hari Senin dan tidak hari ini," katanya menanggapi pertanyaan tentang pemain asal Brasil itu.

Baca Juga: Koeman Ingin Hukum Pihak yang Bocorkan Isi Kontrak Messi

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah