West Brom Tahan Imbang MU 1-1

- 15 Februari 2021, 09:58 WIB
Sundulan Beck Manchester United Harry Maguire masih bisa Ditepis kiper West Brom Jonhstone di Liga Inggris
Sundulan Beck Manchester United Harry Maguire masih bisa Ditepis kiper West Brom Jonhstone di Liga Inggris /Twitter/@ManUtd

 

Cianjurpedia.com – Tuan rumah West Bromwich Albion mampu menambah imbang Manchester United dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Minggu.

Dengan hasil itu cukup membawa MU kembali mengamankan posisi kedua yang sempat direbut Leicester City semalam, namun raihan 46 poin mereka membuat jarak ketertinggalan dari pemuncak klasemen Manchester menjadi tujuh poin.

Sementara, West Brom yang sudah melewati enam pertandingan tanpa merasakan kemenangan, berada di posisi ke-19 dengan raihan 13 poin dan terancam melorot ke dasar klasemen jika Sheffield United yang terpaut dua poin, menang dalam pertandingan lebih larut, demikian catatan  laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga: Gol Calvert-Lewin Gagalkan MU Menang Atas Everton Skor 3-3

West Brom mampu mencuri gol untuk memimpin lebih dulu lewat serangan balik saat pertandingan baru berjalan dua menit. Mbaye Diagne berhasil menang duel dengan Harry Maguire untuk menanduk bola umpan silang Conor Callagher. 1-0 West Brom memimpin.

Pada menit ke-27 West Brom kembali memiliki peluang lewat tendangan Robert Snodgrass memanfaatkan umpan silang Conor Townsend, namun tendangannya masih bisa ditepis ke atas mistar gawang.

MU tampil dominan namun baru menyamakan kedudukan semennit menjelang turun minum lewat gol spektakuler Bruno Fernandes yang menyambut umpan Luke Shaw dengan tendangan Voli ke gawang tuan rumah. Skor berubah 1-1.

Baca Juga: Everton Tantang City di perempat final Piala FA, Leicester lawan MU

 Pada menit ke-62, wasit Craig Pawson menunjukkan titik putih setelahMaguire terjatuh di kotak penalti saat berduel udara dengan Semi Ajayi saat berebut menyambut umpan tendangan Fernandes.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah