Everton Tantang City di perempat final Piala FA, Leicester lawan MU

- 12 Februari 2021, 10:13 WIB
Ilustrasi Perempat final Piala FA
Ilustrasi Perempat final Piala FA /Twitter/@ManUtd

 

Cianjurpedia.com – Everton akan menantang Manchester City dalam perempat final Piala FA sedangkan Leicester City akan menghadapi Manchester United berdasar hasil undian yang dilangsungkan Jumat dini hari WIB.

FA melakukan undian secara daring usai Southampton mengalahkan Wolverhampton 2-0 untuk melangkah ke babak perempat final.

Suton cukup diuntungkan karena berdasar hasil undian mereka akan bertemu tim kasta kedua Bournemouth di babak perempat final.

Baca Juga: Gol Tammy Abraham Bawa Chelsea Lolos ke perempat final Piala FA

Sementara itu, Sheffield akan menanti pemenang Barnsley kontra Chelsea yang pertandingannya belum dimainkan saat undian dilangsungkan.

Pertemuan Everton kontra terakhir kali terjadi di Piala FA 1980/1981 juga di babak perempat final. Saat itu kedua tim bermain imbang 2-2 di Goodison Park, sehingga pertandingan ulangan harus dimainkan di markas City dan tuan rumah menang 3-1.

Selanjutnya pertandingan antara Leicester lawan MU di ajang Piala FA terakhir kali berlangsung pada 1976 di putaran kelima, saat itu Setan Merah meriah kemenangan 2-1 di markas Leicester.

Baca Juga: Inilah Prediksi Kesehatan, Karier, Percintaan dan Kekayaan di Tahun Kerbau Logam Imlek 2021

Sementara pertemuan Bournemouth lawan Southampton jauh lebih lawas lagi, karena terakhir terjadi di ajang Piala FA pada 1953 di putaran pertama. Bournemouth saat itu sukses menyingkirkan Suton sesusai memenangi pertandingan ulangan dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x