Liga Champions : Klopp Senang Liverpool Akhirnya Bisa Menang Lagi

- 17 Februari 2021, 11:24 WIB
Pelatih Liverpool Juergun Klopp
Pelatih Liverpool Juergun Klopp /Twitter/@LFC

 

Ciajurpedia.com – Juergen Klopp mengaku senang saat Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Rb Leipzig dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB, menurutnya seperti anjuran dokter setelah timnya menghentikan catatan tiga kali kalah berturu-turut.

“Inilah pertandingan yang kami inginkan, pertandinganyang kami butuhkan,”kata Klopp kepada wartawan seperti dikutip Reuters.”Leipzig bisa jadi monster sungguhan, mereka mernyerbu lawan, mereka sungguh bermain fisik dan mala mini kami mengendalikan mereka denga cara yang luar biasa. Kami paksa mereka membuat kesalahan. Saya menyukai penampilan.”

Liverpool yang menjuarai Liga Champions pada 2019 dan menjuarai Liga Inggris musim lalu kesulitan bermain bagus dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Liga Champions : Mbape Ingatkan PSG Masih Belum di Puncak Peforma

Menderita kekalahan melawan Leicester City Sabtu pekan lalu membuat mereka terlempar ke posisi enam klasemen sementara Liga Inggris atau 13 poin di bawah pumuncak Manchester City yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Klopp kemudian menepis spekulasi baru-baru ini yang menyatakan dia bisa saja meninggalkan klub Liga Inggris itu dengan sebalikknya berjanji membalikkan perjalanan mereka  musim ini.

Dia membuktikannya saat melawan Leipzig dengan mencetak dua gol dalam kurun waktu lima menit dari Mohammed Salah dan Sadio Mane sehingg mereka mendapatkan bekal besar saat menjalani pertandingan kandang leg kedua 10 Maret nanti.

Baca Juga: Liga Champions : Hattrick Mbappe Hancurkan Barcelona 4-1

“Kami telah memainkan pertandingan yang lebih baik sekali dan kami mendapatkan hasil yang selayaknya,”ujar Klopp.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah