Liga Champions : Hattrick Mbappe Hancurkan Barcelona 4-1

- 17 Februari 2021, 09:44 WIB
Kylan Mbape usai Cetak gol Bagi PSG ke gawang Barcelona di Liga Champions
Kylan Mbape usai Cetak gol Bagi PSG ke gawang Barcelona di Liga Champions /Twitter/PSG_English

Cianjurpedia.com –Gol Hattrick Kylian Mbappe membawa Paris Saint-Germain menang telak 4-1 atas Barcelona di leg pertama 16 babak besar Liga Champions di Camp Nou pada Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB.

Barcelona sama sekali tidak berdaya dengan aksi gemilang penyerang Prancis berusia 22 tahun itu, yang benar-benar mendominasi tuan rumah dengan kecepatan, keterampilan, dan kekuatannya untuk mengamankan hasil yang dapat membuat leg kedua bulan depan di Paris.

Selain itu juga menjadi pertandingan Liga Champions terakhir untuk Lionel Messi beseragam Barcelona

Baca Juga: Trincao Kembali Sumbang Gol Bawa Barcelona Bantai Alaves 5-1

Pemain Argentina itu berhasil membawa Barca memimpin terlebih dahulu, tetapi tak lama Mbappe mengambil alih dengan tiga golnya. Gol tesebut mencatatkan namanya sebagai pemain Prancis mencetak gol di Camp Nou melebih rekor yang dicetak oleh  Moise Kean.

Sebenarnya tim asuhan Ronald Koeman kembali diperkuat Gerard Pique karena cedera selama tiga bulan ditempatkan di bek tengah. Selain itu Sergio Dest kembali sebagai starter sebagai bek kanan, sementara Pedri mendapat tugas di lini tengah bersama Sergio Busquets dan Frenkie de Jong.

Sedangkan untuk PSG tim besutan Mauricio Pochettino, ada dua pemain absen yakni eks pemain Barcelona Neymar dan mantan winger Real Madrid Angel di Maria yang mengalami cedera.

Baca Juga: Barcelona Melaju ke Semifinal Copa del Rey Usai Kalahkan Granada 5-3

Barcelona memimpin di menit ke-27 ketika wasit Belanda Bjorn Kuipers memberikan hadiah saat Layvin Kurzawa melanggar De Jong dari belakang di daerah teralang.  Berdasarkan hasil pengamatan VAR wasit menunjuk titik putih. Messi dengan dingin mengkonversi menjadi gol . Barcelona memimpin 1-0.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah