Cristiano Ronaldo Terbang Tinggi Terjadilah Gol

- 23 Februari 2021, 12:59 WIB
Aksi Melompat Ronaldo untuk Menyundul ke Gawang Crotone di Liga Italia
Aksi Melompat Ronaldo untuk Menyundul ke Gawang Crotone di Liga Italia /Twitter/@juventus_en

 

Cianjurpedia.com – Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo kembali menarik perhatian para pencinta sepakbolal atas aksinya melompat tinggi seperti terban saat ia mencetak gol denga sundulan menjulang ke gawang Crotone yang dijaga Loerenc Bettoni.

Para pemerhati bola menganggap aksinya itu tidak ada striker yang lebih baik daripada CR7 ketika duel bola di udara.

Usai cetak gol Cristiano Ronaldo berlari menuju bendera  disudut untuk rayakan gol keduanya ke gawang Crotone dan disambu teriakan pemain Juventus lainnya dengan teriakan "Siuuuu" bersama dengan Portugis.

Baca Juga: Liga Italia : Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Ke Posisi Tiga Klasemen

Dua gol tersebut membuat Ronaldo melewati sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Italia melewati Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Juventus memiliki catatan buruk masa kepekatihan Andre Pirlo di pekan sebelumnya u sai meraih kekalahan dari Napoli dan takluk di tangan Porto di Leg pertama Liga Champions. Hasil ini tentunya merupakan pukulan bagi Si Nyonya Tua memiliki pretasi di kompetisi elit Eropa dan ingin memenangkan gelar kesepuluh mereka secara berturut-turut.

Juventus mengawali laga secara lambat saat melawan dengan Crotone. Juve tidak membiarkan Crotone untuk menciptakan peluang mencetak gol berbahaya, kecuali beberapa umpan silang yang masih bisa diantisipasi kiper Buffon yang tampil untuk ke-654 di Liga Italia. 

Baca Juga: Pirlo Puji Cristiano Ronaldo Mampu Beradaptasi Yang Berujung Juve Beruntung   

Untunglah ada Cristiano yang datang memecah kebuntuan di Allianz Stadium dengan dua gol dalam waktu tujuh menit.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x