Pirlo Puji Cristiano Ronaldo Mampu Beradaptasi Yang Berujung Juve Beruntung

- 7 Februari 2021, 20:26 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo /Twitter/@juventus

Cianjurpedia.com – Pelatih Juventus Andrea Pirlo memuji kemampuan beradaptasi Cristiano Ronaldo saat Juara bertahan Liga Italia mengalahkan 2-0 AS roma pada hari Sabtu atau Minggu dini hari WIB.

Gol Ronaldo dan gol bunuh Ibanez membuat Juve meraih kemenangan di Allianz Stadium, di mana Bianconeri mengklaim kemenangan liga ketiga beruntun mereka.

Seperti dilansir dari livescore, sehari setelah ulang tahunnya yang ke-36, Ronaldo membuka skor pada menit ke-13 ketika serangannya hasil kerja sama Alex Sandro dan Alvaro Morata, dan Ronaldo melakukan tendangan ke sudut gawang sebelum gol bunuh diri Ibanez menit ke-69 sekaligus mengunci kemenangan bagi Juve.

Baca Juga: Juventus Merangkak Naik ke Posisi Ketiga Usai Bungkam Roma 2-0

Ronaldo telah terlibat langsung dalam 84 gol sejak debutnya di Liga Italia Serie A pada 2018, mencetak 68 gol dan memberikan 16 assist, lebih banyak dari pemain lain di kompetisi ini.

Selain itu pemenang Ballon d'Or lima kali itu sekarang telah mencetak 16 kali di 17 penampilan liga musim ini.

Pirlo memuji kesediaan Ronaldo untuk beradaptasi setelah Juve mengalahkan Roma, mengatakan kepada wartawan: "Sejak awal musim, Cristiano membuat dirinya beradaptasi dengan kebutuhan kami di atas lapangan,”ujarnya.

Baca Juga: Andrea Pirlo Raih Trofi Perdananya Sebagai Pelatih Dengan Suka Cita

"Dalam beberapa pertandingan dia bermain lebih seperti nomor sembilan yang tepat ketika kami meminta striker kami yang lain untuk menutup playmaker tim lawan

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x