Liga Italia : Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Ke Posisi Tiga Klasemen

- 23 Februari 2021, 09:49 WIB
Para pemain merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo Untuk Juventus atas Crotone di Liga Italia
Para pemain merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo Untuk Juventus atas Crotone di Liga Italia /Twitter/@juventus_en

Cianjurpedia.com – Dua gol Cristiano Ronaldo membawa Juventus  berhasil meraih kemenangan atas tamunya Crotone 3-0 sekaligus menempatkan Bianconerri ke posisi tiga klasemen pada lanjutan Liga Italia yang berlangsung  di Allianz Stasium pada Selasa, 23 Februari 2021 dini hari WIB.

Juve bermain sedikit lamban pada awal laga, tetapi  Ronaldo membuka keunggulan setelah menyambu umpan silang  Alex Sandro pada menit ke-38 untuk memberi andrea Pirlo keunggulan.

Ronaldo  kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat sundulan keras di menjelang turun minum babak pertama. Gol tersebut membawa Pemain depan Portugal itu kembali ke puncak top skor liga dengan 18 gol, selisih satu gol dari stiker Inter Milan Romelu Lukaku.

Baca Juga: Pirlo Puji Cristiano Ronaldo Mampu Beradaptasi Yang Berujung Juve Beruntung

Pemain berusia 36 tahun itu memiliki peluang untuk mencetak hat-trick tetapi justru Weston McKennie-lah yang mencetak gol pada menit ke-66.

Kemenangan pertama dalam empat pertandingan di semua kompetisi memastikan Juventus naik dari posisi keenam ke posisi ketiga di klasemen dan menjadi 45 poin, delapan poin di belakang pemuncak klasemen Inter dengan satu pertandingan sisa.

"Keinginan kami harus kembali ke puncak membuat saya merasa nyaman," kata Pirlo. "Sikap para pemain juga menyenangkan saya.

Baca Juga: Juventus Merangkak Naik ke Posisi Ketiga Usai Bungkam Roma 2-0

"Ketika kami memiliki lebih banyak pemain yang bebas dari cedera saya akan memiliki lebih banyak pilihan dan ini juga membuat saya merasa nyaman. Kami tahu bahwa Inter adalah tim yang hebat dan kami tahu kami harus berjuang [untuk memenangkan gelar]."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x