Klopp Mengecilkan Harapan Gelar Liga Champions Liverpool

- 11 Maret 2021, 20:20 WIB
Manajer Liverpool Juergen Klopp sebelum pertandingan ,Babak 16 Besar Leg Kedua - Liverpool v RB Leipzig - Puskas Arena, Budapest, Hongaria , 10 Maret 2021.
Manajer Liverpool Juergen Klopp sebelum pertandingan ,Babak 16 Besar Leg Kedua - Liverpool v RB Leipzig - Puskas Arena, Budapest, Hongaria , 10 Maret 2021. /REUTERS/Bernadett Szabo

Cianjurpedia.com – Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan setiap klub yang tersisa di Liga Champions akan memiliki tujuan akhir untuk memenangkannya tetapi meskipun Liverpool melaju perempat final pada Kamis dini WIB , pelatih asal Jerman itu mengecilkan peluang timnya sendiri saat mereka masih berjuang di Liga Inggris.

Menurut laporan Reuters, Liverpool berhasil lolos setelah meraih kemenangan 2-0 atas RB Leipzig  di leg kedua dengan kemenangan agregat 4-0, dan mencatatkan pemenang Liga Champions musim 2019 ke perempat final untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

Saat ini Merseyside merana di posisi kedelapan di Liga Premier Inggris, selisih tujuh poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat, dengan memenangkan sisa pertandingan menjadi pencapain terbaik mereka untuk lolos ke kompetisi klub elit Eropa musim depan.

Baca Juga: Klopp : Tidak Ada Rencana Gantikan Loew Sebagai Manajer Timnas Jerman

"Satu-satunya alasan Anda bermain di kompetisi ini adalah karena Anda ingin memenangkannya," kata Klopp.

"Saya tidak konyol, kami tahu sejauh ini ini bukan musim yang sepertinya kami akan memenangkan Liga Champions, tetapi itu tidak berarti kami tidak ingin pergi sejauh mungkin dan kemudian kami akan melihat apa yang mungkin bagi kami.

"Sekarang kita harus menunggu pengundian; itu akan sangat sulit siapa pun yang kami dapatkan, tetapi kami tidak benar-benar berpikir sejauh itu, kami tidak perlu."

Baca Juga: Jurgen Klopp Yakin Komiten Mohamed Salah Untuk Liverpool

Mohamed Salah, yang membuka skor  bagi Liverpool pada menit ke-70 sebelum Sadio Mane berhasil menggandakannya menjadi 2-0, mengatakan penting untuk memfokuskan permainan demi pertandingan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah