Ole Gunnar Solskjaer Berusaha Keras Pertahankan Edinson Cavani di MU

- 21 Maret 2021, 21:04 WIB
Edinson Cavani dari Manchester United di Liga Utama Inggris pada laga Manchester United v Everton di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 6 Februari 2021
Edinson Cavani dari Manchester United di Liga Utama Inggris pada laga Manchester United v Everton di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 6 Februari 2021 /REUTERS/Michael Regan

 

Cianjurpedia.com – Ole Gunnar Solskjaer berusaha keras untuk mempertahankan keberadaan Edinson Cavani di Manchester United musim depan.

Seperti dilansir dari Reuters, striker asal Uruguay tersebut,  menandatangani kesepakatan selama satu musim £ 9 juta atau Rp179,41 miliar (1 poundsterling = Rp19.934) oktober lalu dengan opsi satu tahun lagi, diyakini ingin kembali ke Amerika Selatan musim panas ini untuk bermain di Boca Juniors di Argentina.

Ayahnya Luis baru-baru ini membuat heboh MU dengan mengklaim bintang berusia 34 tahun itu tidak "merasa nyaman" di Inggris dan ingin lebih dekat dengan keluarganya.

Baca Juga: Ayah Cavani  Mengklaim  Putranya Sudah Tidak Nyaman di Inggris dan tidak Perpanjang Kontrak di MU

Solskjaer pun segera memulai pembicaraan dengan sang striker.

Dan dia menegaskan mereka bekerja keras untuk menjaga keberadaan stiker veteran tersebut di Old Trafford.

"Kami berbicara dengan Eddy," kata Solskjaer. "Edinson adalah striker top dan apa pun yang dia putuskan untuk dilakukan, mari kita lihat. Kami berdialog baik dengannya.

"Kami ingin skuad yang kompetitif dan kami membutuhkan seseorang di atas sana untuk mencetak gol bagi kami.

Baca Juga: Edinson Cavani Dapat Kembali Perkuat Manchester United Lawan Burnley

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah