Hasil Liga Inggris Liverpool vs Newcastle, Gol Joe Willock Gagalkan The Reds Raih Angka Penuh

- 25 April 2021, 09:16 WIB
Ilustrasi Hasil Liga Inggris Liverpool vs West Ham
Ilustrasi Hasil Liga Inggris Liverpool vs West Ham /REUTERS/Glyn Kir

Cianjurpedia.com – Gol Joe Willock di menit-menit akhir menggagalkan Liverpool meraih akan penuh dengan skor akhir 1-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-33 di Stadion Anfield pada Sabtu waktu setempat.

Liverpool sebenarnya unggul lebih dahulu lewat stiker andalan asal Mesir Mohammed Salah yang dicetak pada menit ke-3.

Kemenangan The Reds akhirnya sirna setelah pada masa injury time atau tepatnya pada menit ke-90+5 lewat dicetak Joe Willock.

Dengan hasil ini membuat tim asuhan Juergen Klopp membuat perebutan posisi keempat besar klasemen semakin berat karena harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Everton yang berada di bawahnya, sedangkan diatas harus bersaing dengan Chelsea dan West Ham United.

Baca Juga: MU, Liverpool, Arsenal dan Tottenham Resmi Tinggalkan Liga Super Eropa Gabung Chelsea dan Manchester City

Liverpool harus puas berada di posisi keenam klasemen dengan raihan 54 poin, terpaut satu poin dari Chelsea dan West Ham United yang akan bertanding dalam pertandingan lebih lanjut.

Sementara The Magpies dengan tambahan satu poin menjadi total 36 poin yang membuat harapan mereka menghindari ancaman degradasi. Tim asuhan Steve Bruce masih berada posisi ke-15 klasemen masih mempunyai jarak cukup aman dari zona merah.

Liverpool bermain menyerang sejak menit awal dan seharusnya mencetak gol lebih dari satu, namun banyak membuang peluang walau mencatat sebanyak 21 tembakan ke arah gawang Newcastle.

The Reds membuka keunggulan lewat Salah pada menit ke-3 usai memanfaatkan umpan silang Sadio Mane. Gol tersebut merupakan gol ke-20 bagi pemain asal Mesir tersebut.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x