Mantan Bintang MU Ryan Giggs Didakwa Kasus Penyerangan Terhadap Dua wanita

- 24 April 2021, 06:49 WIB
Ryan Giggs setelah pertandingan  di League Two pada laga antara Salford City vs Barrow di Stadion Peninsula, Salford, Inggris pada 16 Februari 2021
Ryan Giggs setelah pertandingan di League Two pada laga antara Salford City vs Barrow di Stadion Peninsula, Salford, Inggris pada 16 Februari 2021 /Action Images/Molly Darlington

Cianjurpedia.com – Mantan bintang sepak bola Manchester United Ryan Giggs telah didakwa melakukan penyerangan terhadap dua wanita, demikian penyataan polisi dan jaksa dalam pernyataan pada hari Jumat yang dikutip Reuters.

Giggs, 47 tahun, telah didakwa yang menyebabkan kerusakan tubuh pada seorang wanita berusia 30-an dan satu wanita lainya berusia 20-an, serta satu tuduhan perilaku koersif dan mengendalikan antara 2017 dan 2020.

Hingga Jumat,  saat ini Giggs adalah manajer tim nasional sepak bola Wales, tetapi Asosiasi Sepak Bola Wales mengatakan setelah tuduhan itu dipublikasikan bahwa itu akan menggantikannya dengan Robert Page untuk turnamen Euro 2020 musim panas ini.

November lalu, Giggs melewatkan sejumlah pertandingan Internasional setelah tuduhan penyerangan. Dia membantah tuduhan itu pada saat itu.

Baca Juga: Pep Guardiola Kritik UEFA dan Serukan Perubahan Usai Kericuhan Liga Super Eropa

Selanjuty Giggs akan muncul di Pengadilan Manchester dan Salford Magistrates pada 28 April, kata Layanan Penuntutan Mahkota dalam pernyataannya.

Giggs mengatakan dia akan mengaku tidak bersalah atas tuduhan terhadapnya.

"Saya sangat menghormati proses hukum yang jatuh tempo dan memahami keseriusan tuduhan tersebut," kata Giggs dalam sebuah pernyataan.

 "Saya akan mengaku tidak bersalah di pengadilan dan berharap untuk membersihkan nama saya."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x