Mancini Desak Pemainnya Tampil Lepas di Wembley

- 26 Juni 2021, 21:56 WIB
Roberto Mancini Pelatih Timnas Italia
Roberto Mancini Pelatih Timnas Italia /Instagram/@mrmancini10

Cianjurpedia.com – Roberto Mancini mendesak timnya Italia untuk tampil lepas untuk  stadion yang penuh"keajaiban" seperti Wembley saat tim Azzurri menghadapi Austria di babak 16 terakhir Euro 2020 di London pada hari Sabtu waktu setempat.

Italia tampil mengesankan di babak penyisihan grup dengan memenangkan seluruh laga dengan tanpa kebobolan satu gol sehingga mampu memuncaki Grup A. Selain itu Italia juga memperpanjang rekor tidak terkalahkan sebanyak 30 pertandingan di semua kompetisi.

Mereka akan menghadapi timnas Austria yang berada di posisi kedua di Grup C.

Dilansir dari Reuters, tim asuhan Mancini menjadi unggulan untuk lolos maju ke perempat final melawan antara Portugal atau Belgia di Munich, tetapi itu akan menjadi pertandingan pertama mereka dari turnamen di luar Roma.

Baca Juga: UEFA Resmi Hapus Aturan Gol Tandang di Semua Kompetisi Mulai Musim 2021- 2022

"Anda selalu perlu menikmati bermain di Wembley, itu menyenangkan karena beberapa pemain tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain di stadion ini.

“Ini adalah arena yang luar biasa dan orang-orang perlu menghasilkan penampilan besar karena itulah yang layak untuk stadion ini," kata Mancini kepada konferensi berita.

"Anda ingin terlibat dalam pertandingan di arena seperti ini. Para pemain harus senang bisa bermain di Wembley.”

“Ketika Anda bermain di stadion penuh keajaiban sepak bola seperti Wembley, Anda perlu menghormatinya dan menghasilkan kinerja besar dan saya berharap mereka melakukan itu malam ini - pada kenyataannya, saya yakin mereka akan melakukannya."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x