Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Diego Simeone Hingga 2024

- 9 Juli 2021, 10:58 WIB
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone saat menerima trofi La Liga di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 23 Mei 2021
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone saat menerima trofi La Liga di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 23 Mei 2021 /REUTERS/Susana Vera/File Photo

Cianjurpedia.com – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone sepakat memperpanjang masa kontrak selama durasi tiga tahun usai merebut gelar La Liga untuk kedua kali di bawah masa jabatannya, kata klub seperti yang dikutip dari Reuters pada hari Kamis waktu setempat.

Simeone, mengambil alih Atletico pada 2011, telah memenangkan delapan trofi untuk Atletico Madrid dan mencatat rekor sebagai manajer paling banyak rekor bagi klub di ibu kota Spanyol itu.

"Dengan perpanjangan kontrak ini, kami melanjutkan proyek menarik kami bersama Diego Pablo Simeone. Berita fantastis untuk keluarga Atleti," kata Atletico dalam sebuah pernyataan di sini.

Selain itu empat anggota staf Simeone termasuk Oscar Ortega, Pablo Vercellone, Nelson Vivas dan Hernan Bonvinvini -- juga telah memperpanjang kesepakatan mereka hingga 2024.

Baca Juga: Arsene Wenger Anggap Tidak Ada Penalti Untuk Inggris Saat Semifinal Euro 2020

Baca Juga: Menunggu 55 Tahun Akhirnya Inggris ke Final Euro Usai Bungkam Denmark 2-1

Di bawah mantan pemain internasional Argentina itu, Atletico telah secara konsisten bersaing dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona serta prestasi di kejuaraan di Eropa.

Atletico telah memenangkan Liga Europa pada 2012 dan 2018 dan juga dua kali mencapai final Liga Champions pada 2014 dan 2016, hanya untuk dikalahkan oleh rival sekotanya  Real Madrid sebanyak dua kali.

Musim lalu, Atletico meraih gelar ke-11 mereka dan pertama sejak 2014 dengan 86 poin, dua bersih dari Real di posisi kedua.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah