Catat, Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020!

- 22 Juli 2021, 11:01 WIB
Jadwal Olimpiade Tokyo sepakbola putra meliputi babak penyisihan dalam grup sampai babak final. Jadwal bola Olimpiade Tokyo 2020 lengkapnya.
Jadwal Olimpiade Tokyo sepakbola putra meliputi babak penyisihan dalam grup sampai babak final. Jadwal bola Olimpiade Tokyo 2020 lengkapnya. /Olympics.com

 

Cianjurpedia.com - Pertandingan olahraga sepakbola merupakan salah satu yang paling ditunggu dalam setiap acara pesta olahraga, termasuk dalam Olimpiade Tokyo 2020 yang dimulai kemarin, Rabu 21 Juli 2021.

Dalam Olimpiade Tokyo 2020 ini cabang olahraga sepakbola tim putra akan menampilkan 16 tim, yang dibagi ke dalam empat grup masing-masing berisi empat negara.

Olimpiade yang digelar di negara Sakura ini berlangsung pada musim panas 2020. Namun, akibat pandemi Covid-19, waktu penyelenggaraan turnamen terpaksa ditunda satu tahun.

Di Indonesia, siaran pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 dapat disaksikan di SCTV, Indosiar, O Channel, TVRI, dan vidio.com.

Baca Juga: Viral, Seorang Petugas Bandara Ucapkan Kalimat Tidak Pantas Kepada Seorang Penumpang Pesawat

Berikut Cianjurpedia.com rangkum jadwal lengkap pertandingan cabang olahraga sepak bola Tim Putra, dari berbagai sumber.

Jadwal sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 untuk tim putra

Fase Grup

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: goal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x