Tim Para-Menembak Jadi Rombongan Terakhir yang Berangkat ke Paralimpiade Tokyo 2020 Pada Senin 23 Agustus 2021

- 22 Agustus 2021, 11:29 WIB
Tim Para-Menembak Jadi Rombongan Terakhir yang Berangkat ke Paralimpiade Tokyo 2020 Pada Senin 23 Agustus 2021.
Tim Para-Menembak Jadi Rombongan Terakhir yang Berangkat ke Paralimpiade Tokyo 2020 Pada Senin 23 Agustus 2021. /tangkapan layar Instagram @npcijateng.

 

Cianjurpedia.com - Tersisa dua atlet Indonesia dari cabang olahraga para-menembak yang akan bertolak ke Paralimpiade Tokyo 2020. Kedua atlet, Hanik Puji Astuti dan Bolo Triyanto dijadwalkan akan berangkat ke Tokyo pada Senin, 23 Agustus 2021.

Atlet para-menembak ini akan terbang menggunakan pesawat ANA dengan nomor penerbangan NH872 dari Bandar Udara Soekarno-Hatta pada pukul 07.00 WIB.

Ditemani pelatih dan staf seperti Aris Hariyadi, Ajeng Widha Paramitha, Sophia Prawindya, dan Antin Okfitasari, tim para-menembak Indonesia diperkirakan tiba di Haneda International Airport pada pukul 16.25 waktu setempat. 

Dilansir dari laman resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), sesampainya di Negeri Sakura, mereka akan langsung bertolak ke Kampung Atlet Paralimpiade.

Baca Juga: Mendadak Ditelepon Ibunya Mi Joo Lovelyz, Yoo Jae Seok Sangat Terkejut

Serangkaian kegiatan telah menunggu Hanik dan Bolo di sana. Mereka akan berlatih di Asaka Shooting Range sebelum akhirnya dijadwalkan tampil di lokasi yang sama mulai 30 Agustus 2021.

Hanik akan berlomba di kategori SH1 putri air rifle standing 10 meter, serta akan tampil bersama Bolo di nomor campuran air rifle standing SH2  campuran air rifle SH2.

Menjelang keberangkatan ke Jepang, pelatih Haris Haryadi puas dengan persiapan yang dilakukan Hanik Puji Astuti dan Bolo Triyanto. Fokus latihan yang dijalani saat ini adalah bertujuan untuk menjadi konsentrasi dan poin terbaik setiap atlet.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x