Hasil  Liga Spanyol Pekan ke-2 Minggu, 23 Agustus 2021: Atletico Madrid Puncaki Klasemen, Real Madrid Imbang

- 23 Agustus 2021, 11:57 WIB
- Angel Correa merayakan gol pertama mereka dengan rekan setimnya di LaLiga pada Atletico Madrid vs Elche - Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 22 Agustus 2021 Atletico Madrid
- Angel Correa merayakan gol pertama mereka dengan rekan setimnya di LaLiga pada Atletico Madrid vs Elche - Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 22 Agustus 2021 Atletico Madrid /REUTERS/ Juan Medina

 

 Cianjurpedia.com – Juara bertahan Atletico Madrid berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol usai mampu menang tipis 1-0 atas Elche pada pertandingan lanjutan pekan kedua yang berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium pada Senin, 23 Agustus 2021 dini hari WIB.

Gol semata wayang Atletico Madrid berhasil dicetak oleh Angel Correa  di menit ke-39 yang menggantikan Luiz Suarez pada laga tersebut.

Hasil ini membuat Atletico Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan raihan poin enam dari dua pertandingan, sedangkan Elche berada di posisi ke-16 dengan satu poin.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Tetap di Puncak Walau ditahan Imbang Athletico Bilboa 1-1

Pertandingan menariknya lainya yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia, Real Madrid yang mampu menguasai pertandingan harus puas bermain imbang 3-3 atas tuan rumah Levante.

Real Madrid mampu unggul terlebih dahulu lewat Gareth Bale pada menit ke-5 dan dua gol lainnya diborong pemain pengganti Vinicius Jr masing-masing pada menit ke-73 dan (85’).

Hasil imbang ini tim asuhan Carlo Ancelotti ini berada di posisi kedua dengan raihan poin empat diatas Barcelona yang unggul selisih gol.

Baca Juga: Hasil  Liga Inggris Pekan ke-2 Minggu, 23 Agustus 2021:  Chelsea Geser Liverpool di Puncak MU ditahan Imbang

Sementara itu pada pertandingan Liga Spanyo yang dimainkan sebelumnya Real Sociedad mampu membungkam Rayo Vallecano dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Miel Oyarzabal lewat titik putih pada menit ke-68.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x