Hasil Liga Spanyol: Barcelona Tetap di Puncak Walau ditahan Imbang Athletico Bilboa 1-1

- 22 Agustus 2021, 13:46 WIB
Hasil Liga Spanyol Pekan kedua, Barcelona di Puncak Walau bermain imbang dengan Athletic Bilbao 1-1
Hasil Liga Spanyol Pekan kedua, Barcelona di Puncak Walau bermain imbang dengan Athletic Bilbao 1-1 /Twitter @FCBarcelona

Cianjurpedia.com – Barcelona gagal meraih poin penuh usai di tahan imbang tuan rumah Athletico Bilboa 1-1 pada lanjutan Liga Spanyol di San Memes, Minggu, 22 Agustus 2021 dini hari WIB.

Athletico Bilboa unggul terlebih dulu lewat sundulan Inigo Martinez pada menit ke-50 dan Barcelona mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-75 lewat pemain anyar asal Belanda Memphis Depay.

Dengan hasil ini membawa Barcelona masih tetap memimpin klasemen Liga Spanyol dengan raihan poin empat, sedangkan Bilboa masih tertahan di posisi ke-9 dengan dua poin dari dua laga yang berakhir imbang.

Namun posisi ini masih berubah jika Real Madrid mampu mengalahkan Levante.

Baca Juga: Hasil  dan Jadwal  Liga Inggris Pekan ke-2: Liverpool Puncaki Klasemen, Manchester City Pesta gol

Pertandingan lainnya Valencia yang bertandang ke markas Granada  di Stadion Los Carmenes juga harus puas berbagi angka 1-1.

Tim tuan rumah unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Luiz Suarez pada menit ke-16 dan disamakan oleh Valencia menjelang akhir babak kedua tepatnya menit ke-88 lewat Carlos Soler.

Hasil ini membawa Valencia membuntuti Barcelona dan Mallorca di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan raihan poin sama empat, namun kalah selisih gol.

Berikut Jadwal dan Hasil Liga Spanyol Sabtu dan Minggu WIB.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x