Cristiano Ronaldo Putuskan Tidak Akan Bertahan di Juventus

- 27 Agustus 2021, 10:33 WIB
Cristiano Ronaldo beraksi bersama Otavio, Liga Champions di Babak 16 Besar Leg Kedua antara Juventus v FC Porto di Allianz Stadium, Turin, Italia , 9 Maret 2021 /
Cristiano Ronaldo beraksi bersama Otavio, Liga Champions di Babak 16 Besar Leg Kedua antara Juventus v FC Porto di Allianz Stadium, Turin, Italia , 9 Maret 2021 / /REUTERS/Massimo Pinca dari FC Porto

 

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldo, melalui agennya Jorge Mendes, telah mengatakan kepada Juventus bahwa dia tidak lagi ingin bertahan di Juventus, demikian menurut laporan Sky di Italia.

Menurut laporan Sky di Italia melaporkan sebelumnya Manchester City telah menawarkan Christian Ronaldo kontrak selama dua tahun dengan sebesar 15 juta Euro per musim  atau 254,5 miliar (1 euro = Rp16968,84) dengan status bebas transfer.

Saat ini Cristiano Ronaldo telah menghasilkan sebesar 31 juta Euro atau Rp526 juta per tahun untuk Juventis setelah dipotong pajak.

Juventus sedang mempersiapkan diri untuk menerima tawaran dari Manchester City, yang menyukai dalam status bebas transfer, tetapi Juventus menginginkan setidaknya sebesar 25 juta Euro atau Rp424,2 miliar sebagai biaya transfer untuk kapten Portugal itu.

Baca Juga: Manchester City Tawarkan Cristian Ronaldo Gaji Rp 254,5 miliar per Musim

Pertemuan antara Jorge Mendes dan pemilik Juventus, yang berlangsung di Turin pada hari Kamis, berakhir tanpa kesepakatan atas keluarnya klub untuk kliennya.

Meskipun dipahami Cristiano Ronaldo telah tertarik untuk pergi,  dan ini untuk pertama kalinya pemain berusia 36 tahun itu secara langsung mengemukakan keinginannya untuk pergi.

Sementara itu, Juventus, yang ingin menjual Ronaldo sebelum kontraknya berakhir musim panas mendatang, sudah mulai mencari pemain depan sebagai pengganti.

Saat ini Juventus sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangani Moise Kean dari Everton, yang mencetak 17 gol dalam 41 pertandingan saat dipinjamkan ke Paris-Saint Germain musim lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x