Manchester City Tawarkan Cristian Ronaldo Gaji Rp 254,5 miliar per Musim

- 26 Agustus 2021, 14:00 WIB
Cristiano Ronaldo beraksi bersama Otavio, Liga Champions di Babak 16 Besar Leg Kedua antara Juventus v FC Porto di Allianz Stadium, Turin, Italia , 9 Maret 2021 /
Cristiano Ronaldo beraksi bersama Otavio, Liga Champions di Babak 16 Besar Leg Kedua antara Juventus v FC Porto di Allianz Stadium, Turin, Italia , 9 Maret 2021 / /REUTERS/Massimo Pinca dari FC Porto

 

Cianjurpedia.com – Manchester City tertarik untuk memboyong Cristian Ronaldo kembali ke Liga Premier Inggris dengan status bebas transfer dan bersedia menawarkan kontrak dua tahun, dengan gaji sebesar 15 juta Euro per musim  atau 254,5 miliar (1 euro = Rp16968,84), demikian menurut laporan Sky di Italia.

Namun Juventus menginginkan setidaknya  25 juta Euro atau Rp424,2 miliar sebagai biaya transfer dan belum ada tawaran resmi yang dibuat.

Cristian Ronaldo bersedia pergi dan agennya Jorge Mendes telah mencari klub yang bersedia membayar biaya transfer  25 juta poundsterling atau Rp495,8 miliar (1 poundsterling = Rp19831,86) untuk pemain berusia 36 tahun itu dan mengambil upahnya.

Baca Juga: Pepe : Ronaldo Bahagia Masih Betah Beberapa Tahun di Juventus

Sementara itu Manajer Manchester City Pep Guardiola cukup senang dan bermaksud untuk tidak menambah pemain setelah berhasil memboyong Jack Grealish dari Aston Villa ini seharga 100  juta poundsterling atau Rp1,98 triliun di musim panas ini.

Pep Guardiola percaya skuadnya sekarang bahkan lebih kuat dari juara musim lalu tetapi City masih siap untuk menandatangani pemain depan setelah gagal merekrut Harry Kane.

Ronaldo tidak sesuai dengan profil pemain yang mereka cari, tetapi mereka akan mempertimbangkan untuk mengontraknya jika kesepakatan itu masuk akal dari perspektif olahraga dan keuangan.

Baca Juga: Pirlo Anggap Rumor Ronaldo Meninggalkan Juventus adalah Normal

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah