Jadwal Final Badminton Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 Minggu 5 September 2021, Ada Leani Ratri Oktila

- 5 September 2021, 06:36 WIB
Pasangan ganda campuran para bulutangkis Indonesia Leani Ratri Oktila dan Hary Susanto akan bertanding hari ini di babak final.
Pasangan ganda campuran para bulutangkis Indonesia Leani Ratri Oktila dan Hary Susanto akan bertanding hari ini di babak final. /Instagram/@oktila_lr/

 

Cianjurpedia.com - Paralimpiade Tokyo 2020 mulai berlangsung pada 24 Agustus hingga 5 September 2021. Atlet para badminton Indonesia akan turun di babak final hari ini, Minggu 5 September 2021.

Setelah kemarin, Sabtu 4 September 2021, pasangan ganda putri Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah berhasil meraih medali emas, hari ini atlet para badminton akan berjuang kembali memperebutkannya di laga puncak Paralimpiade Tokyo 2020.

Perwakilan para badminton Indonesia yang akan berlaga di final hari ini, di antaranya Leani Ratri Oktila, Hary Susanto dan Fredy Setiawan.

Jika pasangan ganda campuran Leani Ratri Oktila/Hary Susanto akan bertanding untuk memperebutkan medali emas, Fredy Setiawan yang turun di nomor tunggal putra berjuang mendapatkan medali perunggu. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini, Minggu 5 September 2021, Anda Dapat Kekayaan Yang Tidak Terduga

Berikut adalah jadwal badminton l Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 yang akan diselenggarakan besok, Minggu 5 September 2021:

07.00 WIB Final Tunggal Putri SL3-SU5 Leani Ratri Oktila (Indonesia) vs Cheng Hefang (Cina) 

07.45 WIB Perebutan Medali Perunggu Tunggal Putra SL4 Fredy Setiawan(Indonesia) vs Tarun Dhillon (India)

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: paralympic.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah