Jadwal Liga Inggris Pekan ke-4: Penantian Aksi Debut Kedua Cristiano Ronaldo Di MU

- 11 September 2021, 09:29 WIB
Foto Cristiano Ronaldo bersama rekan satu tim ditampilkan di luar Old Trafford - Old Trafford, Manchester, Inggris pada 9 September 2021
Foto Cristiano Ronaldo bersama rekan satu tim ditampilkan di luar Old Trafford - Old Trafford, Manchester, Inggris pada 9 September 2021 /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Pekan keempat Liga Inggri akan menjadi spesial terutama pecinta sepakbola Manchester United yang menantikan penampilan debutnya kembali bersama Setan Merah hari ini Sabtu, 11 September 2021.

Cristiano Ronaldo yang resmi pindah dari Juventus ke MU musim panas ini menjadi transfer yang paling fenomenal bahkan mengalahkan mega bintang Lionel Messi ke Paris Saint Germain dari Barcelona.

Cristiano Ronaldo pasti akan tampil  saat Manchester United menjamu Newcastle di Old Trafford pada hari Sabtu, tutur Gunnar Solskjaer pada Skysports yang dikutip Cianjurpedia.

Baca Juga: Resmi Pindah ke MU Cristiano Ronaldo Mungkin Tidak Pakai Kaos No.7

"Dia memiliki minggu yang baik bersama kami di sini dan dia pasti akan berada di lapangan pada titik tertentu yang pasti,”ujar Ole Gunnar Solkjaer.

Cristian Ronaldo telah mencetak sekira  118 gol dalam 292 pertandingan selama enam tahun selama penampilan pertamanya di MU dan bukan hal yang mudah untuk mengulangi prestasi yang luar biasa tersebut.

"Dia telah menjalani pra-musim yang baik dengan Juventus, dia telah bermain untuk tim nasional Portugal," kata Solskjaer pada konferensi pers pra-pertandingannya.

Laga lainya yang tidak kalah menarik adalah antara juara bertahan musim lalu Manchester City yang akan dijamu oleh Leicester City di Stadion King Power.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke MU Usai Sepakat dengan Juventus

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah