Resmi Pindah ke MU Cristiano Ronaldo Mungkin Tidak Pakai Kaos No.7

- 28 Agustus 2021, 17:33 WIB
Manchester United Edinson Cavani mengarah ke gawang di Leg Kedua Perempat Final laga antara Manchester United vs Granada di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 15 April 2021
Manchester United Edinson Cavani mengarah ke gawang di Leg Kedua Perempat Final laga antara Manchester United vs Granada di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 15 April 2021 /REUTERS/David Klein

 

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldo telah resmi kembali ke Manchester United (MU) usai memutuskan kepada Juventus bahwa dia ingin meninggalkan Italia, tetapi tampaknya harus mengambil seragam baru.

Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo tampaknya tidak akan memakai nomor tujuh yang terakhir ia pakai sebelum meninggalkan MU 12 tahun lalu.

Nomor sakral ini saat ini telah dipakai oleh pemain asal Uruguay, Edinson Cavani sehingga tampaknya Cristiano Ronaldo terpaksa akan mengambil salah satu nomor kaos yang kurang dikenal.

Cristiano Ronaldo sempat digadang-gadang akan pindah ke Manchester City setelah mengatakan kepada Juventus bahwa dia tidak lagi ingin tinggal bersama raksasa Serie A.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke MU Usai Sepakat dengan Juventus

Tetapi sementara dilaporkan bahwa pemain berusia 36 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan juara bertahan Liga Premier, MU membajak kesepakatan itu.

Setan Merah sekarang menyambut Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford sebagai pemain MU untuk pertama kalinya sejak ia bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2009.

Dengan langkah kesepakatan yang dilakukan, perhatian sekarang akan beralih ke seperti apa MU dengan kembalinya Cristian Ronaldo ke tim.

Namun sebelum Manajer Ole Gunnar Solskjaer mulai merencanakan Cristian Ronaldo berada di starting line-up- nya, kapten Portugal akan terlebih dahulu membutuhkan nomor punggung.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x