Cetak Gol Kelas Dunia , Juergen Klopp: Gol Mohamed Salah Akan Diingat Sampai 50 Tahun

- 4 Oktober 2021, 14:32 WIB
Liverpool Mohamed Salah merayakan gol ketiga mereka di Liga Champions pada Grup B laga antara FC Porto vs Liverpool di Estadio do Dragao, Porto, Portugal pada 28 September 2021
Liverpool Mohamed Salah merayakan gol ketiga mereka di Liga Champions pada Grup B laga antara FC Porto vs Liverpool di Estadio do Dragao, Porto, Portugal pada 28 September 2021 /REUTERS/Pedro Nunes

Cianjurpedia.com –  Gol individu Mohamed Salah yang luar biasa saat melawan Manchester City sehingga menghasilkan imbang 2-2 bagi Liverpool pada hari Minggu, masih akan  diingat sampai 50 tahun, kata manajernya Juergen Klopp.

Mohamed Salah, yang juga berperan terciptanya gol pertama untuk Sadio Mane, akhirnya mengembalikan keunggulan bagi Liverpool, menjadikannya 2-1 setelah mengecoh Joao Cancelo dan Bernardo Silva dan diakhiri menggiring bola melewati Aymeric Laporte sebelum mencetak gol dengan  kaki kanan kea rah gawang.

"Hanya pemain terbaik di dunia yang mencetak gol seperti ini.

“Itu adalah sentuhan pertama, tantangan pertama yang dia menangkan, pergi ke sana dan meletakkannya di kaki kanannya dan menyelesaikan situasi seperti yang dia lakukan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Geser Liverpool di Punca, MU dan Arsenal Bermain Imbang

Benar-benar luar biasa," ujar Juergen Klopp.

"Karena klub ini tidak pernah melupakan apa pun, orang akan berbicara tentang tujuan ini untuk waktu yang sangat lama, dalam 50, 60 tahun, ketika mereka mengingat pertandingan ini," tambahnya.

Juergen Klopp menyarankan Salah, yang memiliki enam gol dari tujuh pertandingan pembukaan Liga Premier, pantas mendapat pujian yang lebih besar untuk kualitas serangannya.

"Jika Leo Messi atau Cristiano Ronaldo mencetak gol itu maka dunia mengatakan ya karena itu kelas dunia. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, begitulah adanya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x