Klasemen Perolehan Medali PON XX Papua Hari Ini, Senin 11 Oktober 2021, Jawa Barat Masih Memimpin

- 11 Oktober 2021, 20:02 WIB
Klasemen Perolehan Medali PON XX Papua Hari Ini, Senin 11 Oktober 2021, Jawa Barat Masih Memimpin, Timur Bertahan di Posisi 2
Klasemen Perolehan Medali PON XX Papua Hari Ini, Senin 11 Oktober 2021, Jawa Barat Masih Memimpin, Timur Bertahan di Posisi 2 /Tangkapan layar/Web PON XX Papua

 

Cianjurpedia.com - Klasemen perolehan medali dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON)  XX Papua hari ini, Senin 11 Oktober 2021, Jawa Barat masih memimpin di posisi pertama dan Jawa Timur bertahan di posisi kedua. 

Di klasemen perolehan medali PON XX Papua kemarin, total medali emas yang diraih Jawa Timur dan DKI Jakarta berbeda tipis. Namun, hari ini Jawa Timur lebih unggul dari DKI Jakarta. 

Sementara, Jawa Barat masih memimpin klasemen perolehan medali PON XX Papua. Hingga berita ini diturunkan, kontingen atlet Jawa Barat telah mengumpulkan sebanyak 242 medali dengan rincian, 92 medali emas, 72 medali perak, dan 78 medali perunggu. 

Lalu Jawa Timur yang berada di posisi kedua telah mengantongi total 208 medali, di antaranya 82 medali emas, 67 medali perak, 59 medali perunggu. 

Baca Juga: Hai Gamers, Tahukah Kamu Jika Item Jamur Pernah Dirubah Oleh Free Fire Menjadi Botol Kaleng Minuman Kemasan

Sedangkan DKI Jakarta menempati posisi ketiga, dengan perolehan total 218 medali, di antaranya 76 medali emas, 65 medali perak dan 77 medali perunggu. 

Jika melihat perolehan medali emas, Jawa Barat memiliki total yang cukup jauh dengan para pesaingnya, DKI Jakarta, Jawa Timur dan Papua. Sedangkan DKI Jakarta dan Jawa Timur bersaing ketat hanya terpaut 6 angka di medali emas.

Kendati upacara pembukaan PON XX Papua baru  digelar pada 2 Oktober 2021, namun sejumlah cabang olahraga telah memulai kompetisi. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PON XX 2021 Papua


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x