Klasemen Perolehan Medali PON XX Papua Hari Ini, Minggu 10 Oktober 2021, Jawa Timur Bertahan di No 2

- 10 Oktober 2021, 19:44 WIB
Klasemen Perolehan Medali PON XX Papua Hari Ini, Minggu 10 Oktober 2021, Jawa Timur Bertahan di No. 2.
Klasemen Perolehan Medali PON XX Papua Hari Ini, Minggu 10 Oktober 2021, Jawa Timur Bertahan di No. 2. /Tangkapan layar/Twitter/ponxx2020papua

 

Cianjurpedia.com - Klasemen perolehan medali dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON)  XX Papua hari ini, Minggu 10 Oktober 2021, Jawa Barat masih memimpin di posisi pertama dan Jawa Timur bertahan di posisi 2 setelah menyusul DKI Jakarta. 

Sebelumnya, di klasemen perolehan medali PON XX Papua kemarin, total medali emas yang diraih Jawa Timur dan DKI Jakarta sama. Namun, hari ini Jawa Timur lebih unggul dari DKI Jakarta. 

Sementara, Jawa Barat masih memimpin klasemen perolehan medali PON XX Papua. Dengan demikian, persaingan perolehan medali PON XX Papua menjadi semakin sengit. 

Hingga berita ini diturunkan, kontingen atlet Jawa Barat telah mengumpulkan sebanyak 223 medali dengan rincian, 83 medali emas, 67 medali perak, dan 73 medali perunggu. 

Baca Juga: Tampil di Amazing Saturday, Taeyeon SNSD Mengaku Kagum Pada aespa Hingga Melakukan Ini

Lalu Jawa Timur yang berada di posisi kedua telah mengantongi total 191 medali, di antaranya 73 medali emas, 62 medali perak, 56 medali perunggu. 

Sedangkan DKI Jakarta menempati posisi ketiga, dengan perolehan total 201 medali, di antaranya 71 medali emas, 59 medali perak dan 71 medali perunggu. 

Jika melihat perolehan medali emas, Jawa Barat memiliki total yang cukup jauh dengan para pesaingnya, DKI Jakarta, Jawa Timur dan Papua. Sedangkan DKI Jakarta dan Jawa Timur bersaing ketat hanya terpaut 2 angka di medali emas.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PON XX 2021 Papua


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x