Klasemen Perolehan Medali PON XX Papua Hari Ini, Selasa 12 Oktober 2021, Persaingan Semakin Ketat

- 12 Oktober 2021, 22:57 WIB
Klasemen Perolehan Medali PON XX Papua Hari Ini, Selasa 12 Oktober 2021, Persaingan Semakin Ketat
Klasemen Perolehan Medali PON XX Papua Hari Ini, Selasa 12 Oktober 2021, Persaingan Semakin Ketat /Tangkapan layar/Web PON XX Papua

 

Cianjurpedia.com - Klasemen perolehan medali dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON)  XX Papua hari ini, Selasa 12 Oktober 2021, Jawa Barat masih memimpin di posisi pertama dan Jawa Timur bertahan di posisi kedua. 

Di klasemen perolehan medali PON XX Papua sebelumnya, total medali yang diraih Jawa Timur dan DKI Jakarta berbeda jauh. Namun, hari ini Jawa Timur terpaut 3 angka dengan DKI Jakarta. 

Sementara, Jawa Barat masih memimpin klasemen perolehan medali PON XX Papua. Hingga berita ini diturunkan, kontingen atlet Jawa Barat telah mengumpulkan sebanyak 292 medali dengan rincian, 108 medali emas, 87 medali perak, dan 97 medali perunggu. 

Baca Juga: Tamara Bleszynski Datangi Bareskrim Polri Laporkan Kasus Bisnis Yang Merugikan Dirinya Sebesar Belasan Miliar

Lalu Jawa Timur yang berada di posisi kedua telah mengantongi total 246 medali, di antaranya 97 medali emas, 79 medali perak, 70 medali perunggu. 

Sedangkan DKI Jakarta menempati posisi ketiga, dengan perolehan total 249 medali, di antaranya 90 medali emas, 74 medali perak dan 85 medali perunggu. 

Jika melihat perolehan medali emas, Jawa Barat memiliki total yang cukup jauh dengan para pesaingnya, DKI Jakarta, Jawa Timur dan Papua. Sedangkan DKI Jakarta dan Jawa Timur bersaing ketat hanya terpaut 7 angka di medali emas.

Baca Juga: YG Entertainment  Resmi Umumkan BLACKPINK Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PON XX 2021 Papua


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x