Hasil BRI Liga 1 Gol Edo Nurhadianto Gagalkan Kemenangan Arema FC Menjadi 2-2

- 27 Oktober 2021, 22:21 WIB
Potongan Layar Edo Febriansyah Menyamakan Kedudukan menjadi 2-2 atas Arema FC di BRI Liga 1
Potongan Layar Edo Febriansyah Menyamakan Kedudukan menjadi 2-2 atas Arema FC di BRI Liga 1 /Instagram/@persita.official/

Cianjurpedia.com – Gol Edo Febriansyah dari Persita pada masa injury time mampu menggagalkan kemenangan Arema FC dengan skor 2-2 pada lanjutan pertandingan pekan ke-9 seri kedua BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul.

Arema FC lebih dulu berkat gol yang dicetak melalui tendangan Kushedya pada menit ke-25.  Arema FC memimpin 1-0.

Ketinggalan satu gol Persita terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Alhasil pada menit ke-43 Persita mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan keras Ahmad Nur Hadianto dari luar kotak penalti yang tidak mampu ditahan kiper Arema FC, Adilson. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Namun di menit injury time atau 45+1 babak pertama Arema FC mampu kembali unggul lewat tendangan Dedik Setiawan yang lolos dari jebakan offside.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC Kembali ke Puncak Usai Taklukkan Borneo FC 2-1

Dedik Setiawan dengan tenang menggiring bola dan langsung melakukan tendangan ke sudut gawang kiper Bayangkara. Skor berubah Arema memimpin 2-1. Hingga turun minum skor tetap 2-1 untuk Arema FC.

Memasuki awal babak kedua masing-masing tim bermain lebih terbuka sehingga pertandingan menjadi lebih menarik.

Namun mulai masuk ke pertengahan babak permainan Arema FC dan Persita menjadi monoton karena tempo permainan lebih menurun.

Saat permainan seperti tampak akan berakhirnya Persita mampu memanfaatkan kelengahan para pemain Arema FC dengan mencetak gol pada masa injury time atau 90+2 lewat tendangan Edo Febriansyah yang sedikit membelok sehingga kiper tidak bisa mengantipasi. Hingga peluit dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta tetap dengan skor 2-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x