Prediksi Alaves vs Girona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 Mei 2024, 13:18 WIB
Prediksi Alaves vs Girona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Alaves vs Girona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Vincent Wes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Alaves vs Girona pada laga pekan ke-35 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Mendizorroza pada hari Sabtu, 5 Mei 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Alaves vs Girona.

Preview

Alaves mengamankan kembali ke La Liga melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, dan itu telah menjadi kampanye yang mengesankan bagi pakaian Basque, yang saat ini duduk di posisi ke-11 di klasemen.

Alaves telah menang 11, seri delapan dan kalah 15 dari 34 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 41 poin, dan mereka hanya dua poin di belakang Getafe yang berada di urutan ke-10 dalam pertempuran untuk finis di paruh atas.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Alaves Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Girona yang memastikan lolos ke Liga Champions musim depan, saat ini berada di urutan kedua, unggul satu poin dari Barcelona yang berada di posisi ketiga, sementara Alaves menempati posisi ke-11, dua poin di belakang Getafe yang berada di urutan ke-10.

Tim asuhan Michel akhirnya tidak dapat mengimbangi Real Madrid di puncak divisi, tetapi kampanye yang luar biasa telah membuat mereka di tempat kedua dalam tabel, satu poin di atas Barcelona yang berada di posisi ketiga

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah