Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC Kembali ke Puncak Usai Taklukkan Borneo FC 2-1

- 27 Oktober 2021, 21:16 WIB
Potongan Layar Ezechial N’Dpuassel Saat Mencetak Gol kemenagan Bhayangkara FC atas Madura United dengan skor 2-1 di BRI Liga 1
Potongan Layar Ezechial N’Dpuassel Saat Mencetak Gol kemenagan Bhayangkara FC atas Madura United dengan skor 2-1 di BRI Liga 1 /Instagram/@bhayangkarafc/

 

Cianjurpedia.com – Bhayangkara FC kembali menjadi pemuncak klasemen usai menaklukkan perlawanan Borneo FC 2-1 pada lanjutan pertandingan pekan ke-9 seri kedua BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Jawa Tengah.

Bhayangkara FC tertinggal lebih oleh Borneo FC lewat gol yang dicetak Wawan Febriyanto pada menit ke-15 melalui sundulan. Borneo FC memimpin 1-0.

Ketinggalan satu gol Bhayangkara FC terus berusaha untuk menyamakan kedudukan namun beberapa peluang yang didapat belum membuahkan hasil. Hingga turun minum kedudukan 1-0 untuk Borneo FC tidak berubah.

Memasuki babak kedua Bhayangkara FC langsung tancap gas untuk menyamakan kedudukan. Alhasil pada menit ke-51 tim berjuluk The Gurdian ini akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Arthur Barrios Bonai. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Gol Semata Wayang Febri Haryadi Bawa Persib Bandung Kembali ke Puncak

Pada menit ke-58 Bhayangkara FC membalikkan keadaan sekaligus menutup kemenangan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak Ezechial N’Dpuassel. Hingga peluit dibunyikan tidak ada lagi peluang dari kedua tim untuk menambah gol.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Paul Munster kembali menjadi pemuncak klasemen setelah sebelumnya direbut oleh Persib Bandung.

Bhayangkara FC mengoleksi 22 poin unggul tiga poin dari Persib Bandung di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara itu, laga sebelumnya yang berlansung sore hari Madura United mampu mengalahkan perlawanan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x