Hasil Liga Inggris MU Bangkit Usai Permalukan Tottenham Hotspur 3-0

- 31 Oktober 2021, 08:28 WIB
Potongan Layar Hasil Liga Inggris MU bangkit usai Permalukan Tottenham Hotspur 3-0
Potongan Layar Hasil Liga Inggris MU bangkit usai Permalukan Tottenham Hotspur 3-0 /Instagram/@manchesterunited/

Cianjurpedia.com – Manchester United akhirnya bangkit keterpurukan usai mempermalukan tuan rumah Tottenham Hotsour dengan skor telak 3-0 tanpa balas pada pertandingan pekan kesepuluh di Liga Inggris di  Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu waktu setempat atau Minggu, 31 Oktober 2021 dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo membuat MU unggul terlebih dahulu pada menit ke-39 lewat tendangan voli yang sempurna ke sudut jauh gawang Hugo Lloris usai memanfaatkan umpan silang manis Bruno Fernandes. MU memimpin 1-0. Hingga turun minum kedudukan 1-0 tetap tidak berubah.

Memasuki babak kedua Cristiano Ronaldo nyaris menambah golnya jika tidak dianulir hakim garis yang menganggap bintang asal Portugal tersebut terjebak offside.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris MU Dipermalukan Liverpool 5-0 Tanpa Balas Di Old Trafford

Tottenham Hotspur berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan terus menekan pertahanan MU tetapi Harry Kane dan kawan-kawan selalu gagal dalam penyelesain akhir.

Alih-alih terus menyerang pada menit ke-64 Setan Merah memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat Edinson Cavani usai meneruskan umpan terobosan Cristian Ronaldo dn menyelesaikan dengan sontekan melewati kiper Lloris.

Menjelang pertandingan berakhir lewat serangan cepat Marcus Rashord mampu menyelinap dari beberapa pemain Tottenham Hotspur usai menerima umpan terobosan Nemanja Matic langsung menyelesaikan menjadi gol.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris  Chelsea Mantap di Puncak Klasemen Usai Hajar Norwich City 7-0

MU menjauh dengan skor 3-0 sekaligus gol tersebut menutup kemenangan Setan Merah atas The Lily Whites

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah