Hasil Liga Inggris  Chelsea Mantap di Puncak Klasemen Usai Hajar Norwich City 7-0

- 24 Oktober 2021, 11:26 WIB
Chelsea Ben Chilwell dan Reece James merayakan setelah pertandingan  di Liga Inggris laga antara Chelsea vs Norwich City di Stamford Bridge, London, Inggris pada 23 Oktober 2021
Chelsea Ben Chilwell dan Reece James merayakan setelah pertandingan di Liga Inggris laga antara Chelsea vs Norwich City di Stamford Bridge, London, Inggris pada 23 Oktober 2021 /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Chelsea semakin mantap di puncak klasemen usai berhasil menghajar Norwich City dengan skor 7-0  tanpa balas pada lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris di Stamford Brigde, Sabtu malam WIB.

Mason Mount mencetak hattrick masing-masing pada menit ke-8, melalui titik putih pada menit ke-85 dan menit ke-90+1.

Sedangkan empat gol lainnya dicetak Callum Hudson-Odoi di menit ke-18, Reece James (42’), Ben Chilwell (57’), dan gol bunuh diri Max Aaron pada menit ke-62.

Mason Mount membuat Chelse unggul lebih dulu pada menit ke-8 dengan tendangan mendatar ke gawang Norwich City hasil kerja sama dengan Callum Hudson-Odoi dan Jorginho.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Dua Gol Phil Foden Bawa Manchester City Naik Posisi Kedua Usai Bantai Brighton 4-1

Sebelas menit kemudian giliran Callum Hudson-Odoi mencetak gol dengan memperdaya kiper Norwich City Krul usai memanfaatkan umpan matang Mateo Kovacic.

Menjelang babak pertama berakhir Chelsea menambah gol di menit ke-42 menjadi 3-0 lewat tendangan Reece James memperdaya Krul memanfaatkan umpan hasil kerja sama Ben Chilwell dan Mateo Kovacic

Memasuki babak kedua Chelsea tidak menurunkan tempo penyerangan, alhasil pada menit ke-57 Ben Chilwell berhasil menambah pundi-pundi gol menjadi 4-0 usai meneruskan umpan Mateo Kovacic.

Krul sempat menyelamatkan penalti dari Mason  Mount di akhir pertandingan tetapi VAR menunjukkan dia telah pindah dari garisnya dan ketika tendangan itu direbut kembali pada menit ke-85 Mount tidak membuat kesalahan. Gol untuk Chelsea menjadi 6-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x