Hasil Liga Inggris MU Dipermalukan Liverpool 5-0 Tanpa Balas Di Old Trafford

- 25 Oktober 2021, 10:11 WIB
Virgil van Dijk beraksi dengan Cristiano Ronaldo dari Manchester United di Liga Inggri laga antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 24 Oktober 2021 Liverpool
Virgil van Dijk beraksi dengan Cristiano Ronaldo dari Manchester United di Liga Inggri laga antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 24 Oktober 2021 Liverpool /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Manchester United dipermalukan Liverpool dengan skor telak 5-0 tanpa balas pada pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford pada Senin dini hari, 25 Oktober 2021 WIB.

Stiker andalan Liverpool asal Mesir, Mohammed Salah mampu mencetak hattrick ke gawang MU masing-masing pada menit ke-38, (45+5’) dan (50’).

Sementera dua gol Liverpool lain yang bersarang ke gawang MU yakni dicetak oleh Naby Keita pada menit ke-5 dan Diogo Jota di menit ke-13.

MU sudah tertinggal 4-0 dari Liverpool sejak babak pertama untuk pertama kalinya di Liga Inggris dan permainan buruk ditambah dengan diusirnya Paul Pogba karena mendapatkan kartu merah di babak kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris  Chelsea Mantap di Puncak Klasemen Usai Hajar Norwich City 7-0

Dengan kekekalahan MU yang memalukan ini membuat tekanan terhadap Oleg Gunnar Solksjaer semakin kuat setelah hampir tiga tahun menukangi Setan Merah.

"Kami tahu kami berada di titik terendah, kami tidak bisa merasa lebih buruk dari ini," kata Solskjaer, yang mengatakan bahwa dia tidak berniat jatuh di pedangnya.

"Saya telah datang terlalu jauh, kami telah datang terlalu jauh sebagai sebuah kelompok. Kami terlalu dekat untuk menyerah sekarang."

Sedangkan bagi tim asuhan Jurgen Klopp mampu menggeser Manchester City di posisi kedua dengan meraih 22 poin menempel pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Chelsa dengan selisih satu poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x