Jadwal BRI Liga 1 Senin 1 Novemeber, Ada Big Match Madura United vs Arema FC dan Persita vs PSM Makasar

- 1 November 2021, 08:49 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga 1 BRI Hari Ini  Senin 1 November 2021 Ada Persib vs Persipura dan Persik Kediri vs Persija Jakarta
Ilustrasi - Jadwal Liga 1 BRI Hari Ini Senin 1 November 2021 Ada Persib vs Persipura dan Persik Kediri vs Persija Jakarta /Instagram.com/@liga1match./

Cianjurpedia.com – Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Seri kedua  Indonesia pekan ke-10 kembali bergulir dimana ada tiga laga yang akan digelar dua diantaranya big match Madura United vs Arema FC dan Persita vs PSM Makasar yang akan berlansung  pada hari ini Senin, 1 November 2021.

Laga big match pertama akan menyajikan duel antara Madura United vs Arema FC yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul.

Saat ini hingga pekan ke-9, Madura United saat ini  berada di peringkat ke-12 klasemen BRI Liga 1 sementara dengan raihan 11 poin hasil dari 2 menang, 5 imbang dan tiga kali kalah.

Sedangkan Arema FC berada di posisi keempat dengan 16 poin hasil dari empat kali menang, empat kali seri dan satu kali kalah.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC Geser Persib di Puncak Usai Menang Tipis 1-0 Atas Persikabo

Madura United dijadwalkan akan menghadapi Arema FC pada hari Senin, 1 November 2021 pukul 20.45 WIB.

Laga big match lainya mempertemukan duel di papan tengah antara Persita vs PSM Makasar yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pukul 18.15 WIB.

Persita dan PSM Makasar memiliki misi untuk memenangkan pertandingan kali karena kedua tim memiliki poin yang sama yakni 13 poin.

Persita saat ini berada di posisi kedelapan klasemen BRI Liga 1 dari tiga kali menang, empat kali imbang dan dua kali kalah, sedangkan PSM Makasar yang berada di bawahnya memiliki statistik kemenangan yang sama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x