Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC Geser Persib di Puncak Usai Menang Tipis 1-0 Atas Persikabo

- 31 Oktober 2021, 19:47 WIB
Potongan Layar Bhayangkara FC Menggeser Persib Bandung di Puncak Klasemen BRI Liga 1 Usai Menang Tipis 1-0 atas Persikabo
Potongan Layar Bhayangkara FC Menggeser Persib Bandung di Puncak Klasemen BRI Liga 1 Usai Menang Tipis 1-0 atas Persikabo /Instagram/@bhayangkarafc/

 

Cianjurpedia.com – Bhayangkara FC kembali menjadi pemuncak klasemen usai menang tipis 1-0 atas Persikabo pada pertandingan lanjutan pekan ke-10 seri kedua BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto.

Gol semata wayang Bhayangkara FC  disumbangkan oleh Hasamu Yama Pranata pada menit ke-8 usai memanfaatkan tendangan pojok dari Adam Alis Setyano . Bhayangkara FC memimpin 1-0.

Bhayangkara FC terus mendominasi dan terus melakukan tekanan ke wilayah pertahanan Persikabo, namun beberapa peluang yang dihasilkan tidak menambah gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Bhayangkara FC tetap melakukan serangan dan Persikabo yang ketinggalan 1-0 berusaha terus untuk menyamakan kedudukan, namun tim asuhan Paul Christopher Munster tidak berhasil mencetak menjadi gol beberapa peluang yang didapat.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung Geser Bhayangkara FC di Puncak Usai Bungkam Persipura Jaya 3-0

Namun hingga peluit dibunyikan tidak ada gol yang terjadi hingga skor 1-0 untu kemenangan Bhayangkara FC tidak berubah.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC kembali menggeser posisi Persib Bandung di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 25 poin.

Sementara itu, bagi Persikabo tertahan di posisi ke-11 dengan raihan 11 poin dan posisinya terancam oleh Madura United  dan Borneo FC.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Gol Edo Nurhadianto Gagalkan Kemenangan Arema FC Menjadi 2-2

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x