Live Link Streaming Liga 1 Indonesia Selasa, 7 Desember 2021: Saksikan PSS Sleman vs Persipura Jayapura

- 7 Desember 2021, 07:46 WIB
Ilustrasi Live Link Streaming Laga Liga 1 PSS Sleman vs Persipura Jayapura
Ilustrasi Live Link Streaming Laga Liga 1 PSS Sleman vs Persipura Jayapura /dok.vidio.com

Cianjurpedia.com – Berikut jadwal Live Link Streaming pertandingan Liga 1 2021-2022 yang akan ditayangkan hari ini, Selasa, 7 November 2021.

Pemirsa dapat menyaksikan tayangan Live Link Streaming Liga Indonesia 1 pekan ke-16 yang disiarkan lewat Live Link Streaming Vidio hari ini.

Laga BRI Liga 1 2021 yang mempertemukan Borneo FC vs PSS Sleman akan tayang live streaming di saluran Vidio sore ini sesuai jadwal.

Sementara itu, vidio.com mulai menyiarkan live streaming pertandingan PSS Sleman vs Persipura Jayapura  dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di TransTv Hari Ini, Selasa 7 Desember 2021 Ada Siapa Mau Jadi Juara dan Film Hades

Bagi Anda ingin menyaksikan pertandingan antara PSS Sleman vs Persipura Jayapura melalui Live Link Streaming di Vidio.com.

PSS Sleman ini saat ini masih berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 19 poin hasil dari lima kali menang, empat kali imbang dan enam kali kalih.

Sedangkan bagi tim Persipura Jayapura masih terpuruk di posisi ke-17 dengan baru memperoleh 9 poin hasil dari dua kali menang, tiga kali imbang, dan sepuluh kali kalah.

Laga kedua tim akan berlangsung menarik karena masing-masing berusaha meraih poin penuh sekaligus memperbaiki peforma laga sebelumnya yang mengalami kekalahan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x