Prediksi Skor AS Roma vs Bayer Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 Mei 2024, 09:29 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor AS Roma vs Bayer Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor AS Roma vs Bayer Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Alberto Lingria /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak  perempat final UEFA Europa League semifinal leg 1 antara AS Roma vs Bayer Leverkusen akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Jumat, 3 Mei  2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan semifinal leg 1 UEFA Europa League, hingga susunan pemain AS Roma vs Bayer Leverkusen.

Preview

Muncul sebagai pemenang dari pertandingan all-Italian di perempat final Liga Europa, Roma menyelesaikan tugas melawan AC Milan setelah mendapatkan keunggulan tipis dari leg pertama di San Siro dan kemudian menang 2-1 di kandang satu minggu kemudian.

Tim asuhan Mourinho meraih kemenangan agregat 1-0 atas Leverkusen di semifinal tahun lalu sebelum kalah dari spesialis kompetisi Sevilla di final, hanya 12 bulan setelah mengangkat trofi Liga Konferensi Eropa perdana.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Hajar Augsburg 3-1 Eintracht Frankfurt Jaga Asa Lolos Ke Liga Eropa Musim Depan

Meskipun Leverkusen juga bermain imbang 2-2 terakhir kali, situasi domestik mereka agak berbanding terbalik dengan tuan rumah Kamis, karena mereka secara sensasional dinobatkan sebagai juara Jerman dengan beberapa minggu tersisa.

Peraih gelar Bundesliga tahun ini mencetak gol penyeimbang terakhir untuk ketiga kalinya berturut-turut untuk menyangkal Stuttgart pada akhir pekan, mengambil rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa menjadi 46 pertandingan di semua kompetisi, di mana mereka telah memenangkan sekitar 38.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah