Jadwal Live Link Streaming Piala AFF 2020 Saksikan Semifinal Singapura vs Timnas Indonesia Hari Ini

- 22 Desember 2021, 07:27 WIB
Jadwal Live Link Streaming Piala AFF 2020 Saksikan Semifinal Singapura vs Timnas Indonesia Hari Ini Rabu, 22 Desember 2021
Jadwal Live Link Streaming Piala AFF 2020 Saksikan Semifinal Singapura vs Timnas Indonesia Hari Ini Rabu, 22 Desember 2021 /Instgaram/@pssi

Cianjurpedia.com - Piala AFF 2020 laga bergengsi antar yang diikuti negara Asia Tenggara yang digelar di Singapura mulai 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 sudah memasuki babak semifinal.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 melaju ke babak semifinal setelah menjadi juara  Grup B, sedangkan tim tuan rumah Singapura finish sebagai runner up Grup A.

Hari ini Timnas Indonesia menurut jadwal Piala AFF 2020 akan mulai bertanding melawan tuan rumah Singaoura pada hari ini Rabu, 22 Desember 2021 pada pukul 19.30 WIB.

Siaran langsung Timnas Indonesia sebagai partai penentu sebagai juara grup sekaligus laga terakhir ini Anda dapat saksikan melalui link live streaming di Vidio.com dan RCTI +.

Baca Juga: Hasil Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Lolos Ke Semifinal Usai Mencukur  Malaysia 4-1

Sebagai persiapan laga semifinal Timnas Indonesia menjalani latihan pemulihan di Stadion Bukit Gombak, Singapura.

Menurut pelatih Shin Tae-yong timnya dibagi dua kelompok dimana para pemain yang bermain saat melawan Malaysia menjalani latihan pemulihan di Hotel, sedangkan kelompok lainnya  latihan secara normal di lapangan.

“Kondisi pemain masih oke. Memang laga melawan Malaysia membuat pemain pasti lelah dan harus cepat recovery. Kami langsung fokus menghadapi laga melawan Singapura,”kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri dikabarkan sudah datang sehingga kekuatan timnas Indonesia menghadapi Singapura di semifinal semakin bertambah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x